2 Gelandang Persebaya Alwi dan Hidayat Daftar Kuliah di UMSurabaya, Pilih Jurusan Ini

Minggu, 05 Juni 2022 – 17:03 WIB
2 Gelandang Persebaya Alwi dan Hidayat Daftar Kuliah di UMSurabaya, Pilih Jurusan Ini - JPNN.com Jatim
Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat mendaftar kuliah di UMSurabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pemain Persebaya Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat mendaftar kuliah di Universitas Muhammadiyah (UMSurabaya) pada Sabtu (4/6).

Hidayat merupakan pemain Persebaya sejak 2017 yang dikenal dengan gaya bermain apik dalam menguasai lini tengah.

Pria kelahiran Bontang 26 April 1996 itu memutuskan berkuliah di UMSurabaya mengambil jurusan Program Studi (Prodi) Manajemen.

"Saya memang ada fokus kuliah untuk meningkatkan kapasitas diri dan syukur tahun ini bisa terealisasi mendapatkan kemudahan dari UMSurabaya diberikan beasiswa penuh," kata Hidayat.

Pemain bernomor punggung 96 itu mengaku memilih jurusan manajemen melihat kecocokan dari keinginannya selain menjadi atlet yaitu sebagai pengusaha.

"Saya ingin jadi pengusaha kalau sudah tidak lagi di dunia sepak bola. Semoga cocok dengan jurusan yang dipilih," ujarnya.

Sementara itu, Alwi yang merupakan kapten dari Tim Bajul Ijo mengaku ingin mengambil jurusan kesehatan karena di kesatuannya TNI dia ditempatkan pada bidang tersebut.

"Mau ambil kesehatan kayaknya karena sama seperti tempat dinas saya di TNI dari kesehatan. Menurut saya lebih mudah ambil itu," kata dia.

Dua pemain gelandang Persebaya Alwi Slamat dan Muhammad Hidayat mendapatkan beasiswa dari UMSurabaya dan memilih jurusan berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News