Arema FC Punya Pelatih Fisik Baru, Beberkan Kesan Pertamanya Melatih

Jumat, 20 Mei 2022 – 05:47 WIB
Arema FC Punya Pelatih Fisik Baru, Beberkan Kesan Pertamanya Melatih - JPNN.com Jatim
Palatih fisik baru Arema FC Paulo Urbano Moreira ketika menemui wartawam di Stadion Kanjurahan Malang pada Kamis,(19/5). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 akan ada perubahan. Dari para pemain dan penambahan tim pelatih. Salah satunya pelatih fisik yang masih satu negara dengan pelatih utama.

Pelatih fisik itu ialah Paulo Urbano Moreira berkebangsaan Portugal. Singo Edan menjadi tim pertama yang akan dilatihnya bakal menjadi tantangan baru buatnya.

"Ini melatih pertama di Indonesia. Namun, bukan yang pertama di Asia," ujar Paulo di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (19/5).

Sebelumnya, Paulo tidak mengetahui Arema FC. Namun, dirinya memahami klub tersebut merupakan salah satu tim besar di Indonesia dengan animo suporter yang yang luar biasa.

Dalam sesi latihan yang dilakukan di stadion kemarin, dia menilai para pemain kondisinya cukup baik dalam melakukan pola permainan.

"Kondisi pemain dalam kondisi normal sempurna," ucapnya.

Para pemain bisa intens melakukan pola serangan dan bertahan dalam waktu 30 menit. Pola permainan cukup rapi dalam membangun serangan sehingga para pemain mendapatkan apresiasi darinya.

"Untuk level Asia performa pemain bagus dan normal," lanjutnya.

Berikut pernyataan pelatih fisik Arema FC yang perdana melatih tim Singo Edan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News