Pelatih Arema FC: Laga Lawan PSIS Semarang untuk Melihat Performa Pemain

Kamis, 19 Mei 2022 – 15:14 WIB
Pelatih Arema FC: Laga Lawan PSIS Semarang untuk Melihat Performa Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatih kepala Arema FC Eduardo Almeida (berkaus merah) saat memimpin latihan tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis, (19/5). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih kepala Arema FC Eduardo Almeida mulai memimpin latihan tim, Kamis (19/5) pagi, setelah menjalani libur panjang.

Pelatih asal Portugal itu pun mulai mempersiapkan skuadnya menjelang laga uji coba melawan PSIS Semarang.

Dia mengutarakan target utama tim pelatih dalam ajang itu bukan untuk meraih kemenangan, tetapi mencari komposisi terbaik tim.

"Untuk friendly match, kami ingin memainkan semua pemain. Kami akan lihat performanya untuk mempersiapkan musim ini," ucapnya usai latihan tim di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dia mengatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran para suporter nantinya dalam ajang laga uji coba itu.

Menurutnya, kehadiran suporter secara langsung akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

"Hampir dua tahun, tidak ada kontak langsung antara pemain dan Aremania. Aku berpikir dengan pendukung bisa menyaksikan langsung, para pemain akan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Di sisi lain, Almeida juga menyatakan komposisi skuad Arema FC saat ini cukup baik mengingat itu merupakan kombinasi antara pemain lama dan baru.

Berikut target pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News