2 Pemain U-18 Ini Bikin Pelatih Madura United Kepincut, Siap Mereka?

Kamis, 19 Mei 2022 – 13:55 WIB
2 Pemain U-18 Ini Bikin Pelatih Madura United Kepincut, Siap Mereka? - JPNN.com Jatim
Kevin, Febri, bersama skuad Madura United U-18. Foto: Instagram/febriantriyanto

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United terus meramu komposisi skuad mereka menghadapi Liga 1 musim depan.

Selain mendatangkan pemain dari luar, manajemen juga memiliki opsi merekrut pemain U-18 mereka untuk bergabung tim senior.

Media officer Madura United Ferdiansyah menginformasikan dua pemain U-18 mereka bakal memperkuat tim senior pada musim mendatang.

Mereka ialah Kevin Nugroho Budi Darmanto dan Febrian Tri Yanto. Menariknya, perekrutan kedua pemain muda itu merupakan permintaan khusus pelatih Fabio Lefundes.

"Keduanya sudah bergabung dengan klub dan telah mengikuti latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan," kata Ferdiansyah, Rabu (18/5).

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes tertarik kepada kedua pemain U-18 Madura United FC itu berdasarkan pengalaman pada musim kompetisi 2021/2022.

Sebelumnya, pihak manajemen Laskar Sape Kerrab juga telah mengumumkan tetap mempertahankan dua pemain muda, yakni striker Ronaldo Kwateh dan kiper muda asal Bangkalan Fawaid Ansory.

Hal itu sebagai wujud kepedulian pihak manajemen pada pembinaan talenta muda.

Dua pemain Madura United muda U-18 direkrut untuk memperkuat tim senior pada musim mendatang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News