Persebaya Siapkan 30 Pemain Untuk Liga 1, Tetapi Belum Diumumkan

Rabu, 27 April 2022 – 22:40 WIB
Persebaya Siapkan 30 Pemain Untuk Liga 1, Tetapi Belum Diumumkan - JPNN.com Jatim
Manajer Persebaya Yahya Alkatiri. Sebanyak 30 Pemain Kabarnya Sudah Merapat ke Persebaya, Tunggu Pengumuman. (Foto: Persebaya.id).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, komposisi pemain Persebaya dikabarkan sudah komplet.

Meski disebut sudah lengkap, tetapi pengumuman nama-nama pemain anyar belum bisa diumumkan.

"Kalau dari kami sudah 100 persen. Cuma tahapan-tahapan pengumumannya ini kan tim media urusannya. 30 (pemain, red)," kata manajer Persebaya Yahya Alkatiri, Selasa (26/4).

Persebaya telah merekrut banyak pemain muda untuk persiapan mengikuti Liga 1 tersebut. Perekrutan para pemain itu sudah melalui pertimbangan pihak manajemen Green Force.

Di sisi lain, pemain-pemain baru Persebaya juga memiliki kualitas yang bagus.

Yahya menyebut, salah satunya Salman Alfarid yang mendarat dari Persija Jakarta. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

"Pertimbangan ya berdasarkan kualitas dan kelebihan masing-masing. Semua yang dipilih itu sesuai keinginan pelatih itu yang paling penting," jelas Yahya. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: 30 Pemain Kabarnya Sudah Merapat ke Persebaya, Tunggu Pengumuman

Persebaya telah menyiapkan 30 pemain untuk bersiap dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News