Persiapan Laga Uji Coba, Arema FC Bakal Ladeni Siapa Saja yang Menantang, Termasuk Persebaya

Sabtu, 23 April 2022 – 23:58 WIB
Persiapan Laga Uji Coba, Arema FC Bakal Ladeni Siapa Saja yang Menantang, Termasuk Persebaya - JPNN.com Jatim
Media Officer Arema FC Sudarmaji. Arema FC Siap Terima Laga Uji Coba, Termasuk dari Persebaya. (Foto: Arema FC).

jatim.jpnn.com, MALANG - Media Officer Arema FC Sudarmadji menyatakan kesiapan tim Singo Edan menerima undangan untuk mengikuti turnamen pra musim dengan tangan terbuka

Apabila ada klub yang mau menantang uji coba, Arema FC siap meladeni, termasuk dari Persebaya.

Menurut Sudarmadji, laga uji coba itu penting untuk melihat persiapan pemain sebelum menjalani kompetisi Liga 1 musim depan.

"Kami terbuka dengan pihak manapun untuk melakoni pertandingan pra musim, tetapi sejauh ini masih belum ada yang mengirim undangan kepada Arema FC," kata Sudarmaji, Sabtu (23/4).

Sudarmaji mengaku memang belum ada undangan turnamen pra musim. Namun, santer dikabarkan kalau timnya bakal diundang dalam Piala Wali Kota Solo bersama enam klub lain.

Klub yang bakal diundang ke turnamen Piala Wali Kota Solo ialah Bhayangkara FC, Dewa United, Bali United, Persib Bandung, RANS Cilegon FC, dan Bekasi FC.

"Inggih kami menunggu surat undangannya (Piala Wali Kota Solo, red)," ujar dia.

Apabila ada undangan turnamen pra musim, laga tersebut bagus untuk melihat kualitas kerja sama tim. Dengan demikian, pihaknya akan menyesuaikan program pelatih Eduardo Almeida.

Arema FC siap menerima undangan mengikuti laga uji coba atau turnamen pra musim dari semua tim, termasuk Persebaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News