Siap-Siap Kejutan Pemain Baru Arema FC Kloter Ketiga, Manajer Ali Rifki: Spesial!

Kamis, 21 April 2022 – 21:15 WIB
Siap-Siap Kejutan Pemain Baru Arema FC Kloter Ketiga, Manajer Ali Rifki: Spesial! - JPNN.com Jatim
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki menyatakan mundur (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC punya sedikit waktu hingga target mereka menyempurnakan komposisi pemain hingga Lebaran nanti.

Terbaru, manajemen Arema FC bakal mengumumkan perekrutan pemain baru kloter ketiga untuk musim depan.

Mereka bahkan berjanji bakal ada banyak kejutan nantinya.

Manajer Interim Arema FC Ali Rifki mengungkapkan bursa transfer kloter 3 Singo Edan akan mendatangkan sejumlah nama besar, tentu itu akan memuaskan rasa penasaran Aremania.

Sejauh ini, Singo Edan telah mendatangkan tujuh nama baru, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Hanis Sagara, dan Ilham Udin.

“Nanti di kloter terakhir, ada kejutan spesial atau tidak, ditunggu saja. Tetapi yang jelas, di mata manajemen, semua pemain yang kami datangkan dan diperkenalkan sudah memiliki nama besar. Rencananya, akhir bulan ini kami akan menjadi waktu yang tepat," kata Ali, Kamis (21/4).

Waktu tersebut dipilih karena sampai saat ini Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana sedang menjalani rangkaian ibadah umroh.

Maka dari itu, nanti setelah semua rangkaian ibadah selesai pihaknya berencana akan melakukan welcoming pemain baru Arema FC.

Manajer Arema FC Ali Rifki buka mulut soal rekrutan kloter ketiga yang dalam waktu dekat bakal diumumkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News