4 Pemain Jebolan Akademi Arema Tak Diperpanjang Singo Edan, Alasannya Begini

Rabu, 13 April 2022 – 16:43 WIB
4 Pemain Jebolan Akademi Arema Tak Diperpanjang Singo Edan, Alasannya Begini - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Arema FC Fabiano Beltrame (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Erwin Ramdani (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). Fabiano Beltrame merupakan salah satu pemain yang kontraknya tidak diperpanjang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak sepuluh pemain yang memperkuat Arema FC selama Liga 1 musim 2021/2022 resmi mengakhiri kerja samanya.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji mengatakan dari sepuluh pemain yang dilepas, ada empat anak didik dari Akademi Arema.

"Pemain jebolan Akademi Arema, yakni Andriyas Francisco Aji Saka, Vikrian Akbar, dan Catur Jepri Achmad Galih," kata Sudarmaji, Rabu (13/4).

Dia menilai pemain jebolan Akademi Arema masih punya perjalanan cukup panjang lantaran mereka masih muda dan memiliki potensi yang bisa dikembangkan.

Selain itu, ada akhir kerja sama dengan pemain yang masuk putaran kedua Liga 1, yakni

Arema FC juga mengakhiri kerja sama dengan pemain yang masuk putaran kedua Liga 1 musim 2021, yakni Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute, Genta Aparedo, Ridwan Tawainella, dan Didik Aryanto.

“Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri, semoga sukses untuk karir ke depan," ujarnya.

Pada Liga 1 musim depan, Arema FC sedang melakukan perombakan besar-besaran dan kabarnya akan mendatangkan lebih dari sepuluh pemain baru. Saat ini saja sudah ada tujuh orang, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama yang diumumkan pada tahap pertama.

Arema FC tak memperpanjang kontrak sepuluh pemain, empat di antaranya jebolan Akademi Arema.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News