Persebaya Bidik Pemain Muda, Siapa yang Bakal Terpilih?

Selasa, 12 April 2022 – 23:22 WIB
Persebaya Bidik Pemain Muda, Siapa yang Bakal Terpilih? - JPNN.com Jatim
Aji Santoso memimpin seleksi pemain muda Persebaya. (Foto: Instagram @officialpersebaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai membidik pemain muda dengan menggelar seleksi di Stadion Gelora 10 Nopember (G10N). Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Aji Santoso.

"Persebaya memberikan kesempatan untuk pemain muda binaan unjuk gigi di depan pelatih Aji Santoso," tulis Instagram Persebaya.

Proses seleksi pemain muda Surabaya itu dilakukan untuk mencari kebutuhan tim yang dianggap sesuai dengan keinginan manajemen Green Force dan tim pelatih.

"Mereka yang dianggap sesuai dengan kebutuhan tim akan diberikan kesempatan untuk mengikuti latihan bersama tim utama," lanjut tulisan tersebut.

Aji Santoso mengatakan bakal menggelar seleksi terhadap tim junior Persebaya. Menurutnya, seleksi itu dilakukan untuk melihat pemain-pemain muda Persebaya yang potensial.

Sementara itu di Instagram Persebaya, terlihat sejumlah pemain-pemain antusias mengikuti seleksi.

Pelatih kepala Aji Santoso terlihat memberikan motivasi terhadap sejumlah pemain muda. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Persebaya Gelar Seleksi Pemain Muda, Aji Pimpin Langsung

Persebaya Surabaya tengah membidik pemain muda dengan menyeleksi para pemain. Mereka berkesempatan latihan bersama tim utama.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News