Eduardo Almeida Dapat Kritik Keras dari Aremania, Kalimatnya Pedas

Jumat, 08 April 2022 – 17:10 WIB
Eduardo Almeida Dapat Kritik Keras dari Aremania, Kalimatnya Pedas - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. ANTARA/HO-Arema FC/am.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Eduardo Almeida mendapatkan kritik atas kekecewaan yang dialami suporter Aremania. Tim Singo Edan dinilai tampil kurang konsisten selama kompetisi Liga 1 2021/2022, terutama pada beberala laga terakhir.

Permainan yang ditampilkan Arema FC sangat membuat kecewa Aremania karena dinilai tidak ada karakter Malangan sama sekali.

Pentolan Aremania Ahmad Ghazali menyarankan pihak manajemen merombak tim, termasuk posisi Eduardo Almeida. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu sudah menghilangkan karakter bermain khas Singo Edan yang biasanya ngeyel dan bermain menyerang.

"Almeida ini seharusnya diganti, dia punya karakter bermain bertahan yang bertolak belakang dengan kultur Arema yang bermain menyerang. Harapan kami memang manajemen mengganti pelatih Almeida," ujar Ghazali, Kamis (7/4).

Aremania Korwil Klyatan itu juga menyayangkan keputusan manajemen yang malah memperpanjang kontrak Almeida.

Selama di musim sebelumnya, Arema FC bermain monoton dan mengendalikan permainan bertahan. Kondisi itu memunculkan pertanyaan apakah jenis permainan yang seperti itu tetap dipertahankan dengan pemain baru yang cukup mentereng.

"Midsetnya harus diubah. Artinya, pelatih ini harus diganti, tetapi kembali lagi kepada jajaran manajemen yang memperpanjang kontrak, dilihat saja perkembangannya," imbuhnya.

Dia meyakini bahwa Almeida belum pernah merasakan tekanan dari suporter Aremania yang punya kritikan keras. Apabila nanti suporter boleh hadir ke stadion bakal mempertanyakan kualitasnya.

Aremania mengkritik gaya permainan Arema FC selama dilatih oleh Eduardo Almeida, begini kalimatnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News