Ramadan Tahun Ini Tak Sendirian, Pemain Muda Madura United Berbahagia, Begini Curhatannya

Senin, 04 April 2022 – 16:10 WIB
Ramadan Tahun Ini Tak Sendirian, Pemain Muda Madura United Berbahagia, Begini Curhatannya - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United Make Aldo Maulidino memanfaatkan bulan ramadan bersama istrinya. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Ramadan 1443 Hijriah tahun ini menjadi bulan puasa pertama bagi pemain sepak bola Make Aldo Maulidino. Dia baru melepas masa lajang bersama perempuan Kediri bernama Karina Cahya Adhelia pada Senin (21/3).

Momen ramadan kali ini menjadi hari spesial bagi Aldo karena sudah keluarga kecil tersebut.

Pemain keturunan Sumenep itu biasanya dibangunkan sahur melalui telepon atau orang tuanya yang mengetuk pintu. Kali ini, berbeda, ketika sahur sudah dibangunkan oleh sang istri.

Pemain keturunan Sumenep itu mengatakan, saat sahur tidak sebatas dibangunkan melalui telepon atau orang tuanya yang mengetuk pintu. Saat ini, yang melakukan hal itu secara langsung adalah istrinya.

“Bagaimana, ya, yang mau diceritakan, beda pokoknya. Tentunya dengan menjadi suami bagaimana bisa membimbing istri. Dengan punya istri juga bisa mendapat perhatian lebih dari wanita pilihan Aldo, apalagi di bulan penuh berkah ini,” ucap dia, Minggu, (3/4).

Aldo memberikan kado spesial bagi istrinya, yaitu dengan mengajak nyareh malem dan buka puasa ke Kota Batu. Dia ingin membahagiakan pujaan hatinya sembari jalan-jalan.

Aldo merupakan penyerang muda Madura United di Liga 1 2021/2022. Pemain berusia 23 tahun itu debut di kompetisi domestik tertinggi Indonesia saat melawan Persikabo 1973.

Cerita Aldo berbeda dengan putra daerah Pamekasan Feby Ramzy Wirawan yang memilih berbuka bersama keluarga.

Pemain muda Madura United Make Aldo Maulidino berbahagia pada momen puasa ramadan tahun ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News