Pelatih Eduardo Almeida Ungkit Hasil Buruk Arema FC di Piala Menpora, Alasannya..

Kamis, 20 Mei 2021 – 20:27 WIB
Pelatih Eduardo Almeida Ungkit Hasil Buruk Arema FC di Piala Menpora, Alasannya.. - JPNN.com Jatim
Capaian buruk Arema FC pada turnamen Piala Menpora lalu menjadi bekal untuk pelatih Eduardo Almeida menyongsong liga 1 2021. Foto: ANTARA/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memiliki banyak hal yang dipikirkan jelang Liga 1 musim 2021/2022.

Pada tahap awal itu, Eduardo fokus mengevaluasi hasil turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Saya akan menganalisa dengan hati-hati apa yang sebenarnya dibutuhkan atau tidak oleh tim," kata dia, Kamis (20/5).

Barulah setelah analisa mendalam, dia bersama manajemen tim berjuluk 'Singo Edan' akan mengambil keputusan terbaik terkait dengan penambahan pemain baru dalam skuad.

Menurut dia, hasil pahit pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bisa menjadi modal yang sangat berguna bagi tim untuk menyongsong Liga 1.

Sebagai informasi, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Arema FC bergabung pada Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo 1973. Pertandingan pada Grup A itu dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo.

Singo Edan tersingkir karena menempati posisi juru kunci pada grup tersebut. Dalam tiga pertandingan, Arema FC tidak mampu mencatatkan kemenangan.

Singo Edan hanya mampu satu kali bermain imbang, sementara pada dua pertandingan lain mengalami kekalahan. (antara/mcr13/jpnn)

Capaian buruk Arema FC pada turnamen Piala Menpora lalu menjadi bekal untuk pelatih Eduardo Almeida menyongsong liga 1 2021.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News