Arema FC Gagal Juara, Manajemen Berterima Kasih kepada Ali Rifki Atas Dedikasinya

Selasa, 22 Maret 2022 – 12:39 WIB
Arema FC Gagal Juara, Manajemen Berterima Kasih kepada Ali Rifki Atas Dedikasinya - JPNN.com Jatim
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki menyatakan mundur (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, MALANG - Segenap manajemen Arema FC berterima kasih atas loyalitas dan totalitas mantan manajer interim Ali Rifki.

Sang manajer memutuskan mengundurkan diri karena menilai dirinya kurang mampu mengantarkan Arema FC menjadi juara Liga 1 musim ini.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan kecintaan Ali Rifki begitu luar biasa cintanya kepada Singo Edan.

Tidak hanya waktu pikiran dan tenaga yang dicurahkan, lanjutnya, dedikasi Ali Rifki sungguh luar biasa.

Sudarmaji mengutarakan musim ini sangat luar biasa, khususnya bagi Arema FC, dimulai penerapan prokes hingga jadwal pertandingan yang ketat membuat kompetisi musim ini cukup berat.

“Bahkan tidak bisa tampil di depan suporternya, padahal sejatinya sepak bola bisa hidup jika tim tampil di hadapan para pendukung,” imbuh Sudarmaji.

Dia juga menegaskan Ali Rifki selalu setia mendampingi tim sehingga doktrinnya “Tenang, Smart dan Ngeyel” terus melekat hingga kini.

Pihaknya juga memahami Ali adalah sosok pebisnis tulen yang harus membagi kosentrasi dan fokusnya bersama Arema FC. Namun, Sudarmaji yakin mantan manajer interimnya itu masih memotivasi Arema setiap gerak dan langkahnya.

Berikut sikap manajemen Arema FC atas pengunduran diri manajer interim Ali Rifki
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News