Manajer Interim Arema FC Ali Rifki Mengundurkan Diri, Manajemen Beri Tanggapan Tak Biasa

Senin, 21 Maret 2022 – 21:12 WIB
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki Mengundurkan Diri, Manajemen Beri Tanggapan Tak Biasa - JPNN.com Jatim
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki menyatakan mundur (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, MALANG - Susunan manajerial Arema FC akan berubah meski kompetisi Liga 1 musim 2021 masih belum berakhir. Manajer Interim Ali Rifki mengumumkan pengunduran diri melalui Instagram pribadinya.

Hal itu mendapatkan respons dari direksi Arema FC melalui Media Officer Sudarmaji. Dia menyampaikan terima kasih kepada Ali Rifki yang sudah berjuang luar biasa terhadap tim.

Menurut dia, selama mendampingi tim Singo Edan, Ali layak mendaptkan apresiasi karena dedikasi dan totalitasnya

“Tidak hanya waktu, pikiran, dan tenaga yang dicurahkan untuk Singo Edan agar berprestasi, tetapi juga dedikasi yang diberikan kepada tim kebanggan Arek Malang ini sungguh luar biasa,” ungkapnya, Senin (21/3).

Pada kompetisi musim ini, klub menghadapi sesuatu yang tak biasa, mulai dari mematuhi protokol kesehatan yang ketat hingga jadwal yang cukup padat.

Ali Rifki tak hanya sekadar mendampingi tim, tetapi berusaha menjaganya untuk selalu optimistis dalam menatap pertandingan ke depan.

“Kehadirannya (Ali Rifki, red) selama mendampingi klub mampu menanamkan semangat baru dan ajakan kebaikan agar tim ini selalu dinaungi keberkahan dan kemenangan," katanya.

"Sampai kapanpun doktrin tentang smart dan ngeyel akan selalu tertanam pada karakter Singo Edan,” imbuhnya.

Manajer Interim Arema FC Ali Rifki mengundurkan diri secara resmi melalui Instagram pribadinya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News