Gagal Jadi Juara, Arema FC Langsung Gas Persiapan Musim Depan

Selasa, 22 Maret 2022 – 08:49 WIB
Gagal Jadi Juara, Arema FC Langsung Gas Persiapan Musim Depan - JPNN.com Jatim
Tim Arema FC. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, MALANG - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menanggapi kegagalan timnya menjadi juara Liga 1 musim ini.

Dia menilai kegagalan musim ini memberikan tantangan tersendiri baginya untuk menjadikan tim Singo Edan lebih berprestasi di musim depan.

Gilang mengaku masih penasaran rasanya mengangkat trofi juara bersama Arema FC.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi,” katanya, dikutip dari laman klub.

Dia pun menampung segala saran masukan dari suporter Aremania yang sifatnya konstruktif demi masa depan Arema FC yang lebih baik.

Seusai Arema FC tersingkir dari perebutan juara Liga 1 2021, Gilang langsung pula melakukan konsolidasi untuk membenahi tim di musim depan.

Komunikasi di lingkup manajemen, direksi, hingga staf pelatih juga langsung dilakukan untuk menatap kompetisi musim depan.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan, termasuk perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Arema FC dipastikan tidak lagi berkesempatan meraih juara Liga 1 musim ini. Presiden klub langsung tancap gas mulai konsolidasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News