Walau Pasti Terdegradasi, Persela Hadapi Sisa Laga dengan Sepenuh Hati

Minggu, 20 Maret 2022 – 13:28 WIB
Walau Pasti Terdegradasi, Persela Hadapi Sisa Laga dengan Sepenuh Hati - JPNN.com Jatim
Pemain Persela berdoa sebelum pertandingan. Foto: Instagram/perselafc.

jatim.jpnn.com, BALI - Persela tetap berambisi menuntaskan sisa pertandingan di Liga 1 2021/2022 sebaik mungkin kendati dipastikan terdegradasi.

Hal itu termasuk dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC, Minggu (20/3) ini.

Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman mengaku termotivasi dari keberhasilan Persipura Jayapura mengalahkan Bhayangkara FC pekan lalu.

Dia optimistis menghadapi tim yang materi pemainnya lebih unggul dibandingkan Persela Lamongan dan juga penghuni papan atas.

Namun, Ragil yakin Laskar Joko Tingkir bisa mengalahkan Bhayangkara FC asalkan Riyatno Abiyoso dan kolega tampil fight sepanjang pertandingan.

“Motivasi anak-anak, kemarin Persipura bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Jadi, Persela juga sama, motivasi juga kita bisa memenangkan pertandingan,” tutur Ragil Sudirman.

Ragil Sudirman tak menampik bahwa akan sangat berat bisa mengalahkan Bhayangkara FC karena lawan memiliki materi pemain yang cukup merata di semua lini dan berlabel bintang.

Kendati demikian, dia berharap para pemain Persela Lamongan bisa tampil disiplin dan menjaga konsentrasi saat meladeni permainan Bhayangkara FC.

Persela Lamongan bakal tampil all out menghadapi Bhayangkara FC meskipun mereka dipastikan terdegradasi dari Liga 1.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia