Menit-Menit Akhir yang Merugikan, Bajul Ijo Gagal Menang Lawan Barito Putera

Senin, 14 Maret 2022 – 23:59 WIB
Menit-Menit Akhir yang Merugikan, Bajul Ijo Gagal Menang Lawan Barito Putera - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Bruno Moreira berduel dengan pemain Barito Putera Rafael da Silva Santos. (Foto: ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, BALI - Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali berakhir dengan skor imbang 1-1, Senin (14/3).

Hasil imbang tersebut sangat merugikan Bajul Ijo karena kesempatan tim tersebut bersaing meraih posisi atas makin sulit.

Nah, bagi Barito Putera hasil imbang tersebut cukup menguntungkan karena bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Selama jalannya pertandingan Persebaya sudah memberikan tekanan di awal babak pertama. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta meski tembakan keras dari luar kotak penalti sering dilakukan para pemainnya.

Baru ketika memasuki babak kedua Persebaya unggul dari gol yang diciptakan oleh Samsul Arif pada menit ke-65.

Persebaya sempat memiliki peluang untuk membobol gawang Barito Putera lewat tendangan yang dieksekusi Taisei Marukawa, tetapi tak berbuah gol.

Babak kedua terdapat tambahan waktu selama enam menit. Hal itu dimanfaatkan oleh Barito Putera untuk melakukan penyerangan.

Pemain belakang Persebaya Alie Sesay rupanya melakukan handsball di kotak penalti. Wasit Thoriq Alkatiri menunjuk titik putih.

Persebaya harus gagal memenangkan pertandingan saat melawan Barito Putera setelah Bruno Matos mendapatkan penalti
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News