Deltras Sidoarjo ke Liga 2, Bupati Gus Muhdlor Happy, Janji Begini

Senin, 14 Maret 2022 – 04:35 WIB
Deltras Sidoarjo ke Liga 2, Bupati Gus Muhdlor Happy, Janji Begini - JPNN.com Jatim
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. (ANTARA Jatim/SI/IS)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Deltras Sidoarjo lolos ke Liga 2 setelah mengalahkan Persedikab Kediri pada akhir pekan lalu. Prestasi itu pun disambut positif Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

"Saya pas ada kegiatan di luar kota, jadi lihat lewat live streaming. Dag-dig-dug sepanjang laga. Alhamdulillah, berujung manis di ujung cerita,” kata Gus Muhdlor, sapaan bupati, Minggu (13/3).

Bupati juga mengapresiasi Deltras Sidoarjo dan seluruh Deltamania sebagai pendukung tim.

"Masyarakat Sidoarjo bangga pada perjuangan para pemain, kerja tim pelatih dan seluruh ofisial, serta dukungan tiada henti Deltamania,” kata bupati.

Gus Muhdlor berharap kembalinya Deltras Sidoarjo ke Liga 2 musim depan sebagai momentum untuk memacu pengembangan olahraga di Kota Delta. Ada banyak potensi olahraga di Sidoarjo yang bisa dioptimalkan.

“Euforia lolosnya Deltras Sidoarjo harus menjadi pelecut semangat untuk terus mengakselerasi pengembangan olahraga di Sidoarjo, dimulai sejak usia pelajar, dengan pembinaan yang profesional dan ketersediaan infrastruktur,” jelas bupati muda tersebut.

Dia mengutarakan Sidoarjo harus punya roadmap pengembangan olahraga dengan mengacu pada sport science, sport management, dan sport industry.

Gus Muhdlor mengatakan untuk mewujudkan konsep ideal itu, Pemkab Sidoarjo tidak bisa bergerak sendirian.

Deltras Sidoarjo lolos ke Liga 2 musim mendatang. Bupati Ahmad Muhdlor Ali pun mengapresiasi dan bilang begini
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia