Oknum Suporter Arema Rusak Mobil Akademi Aji Santoso, Manajemen Bertanggung Jawab

Kamis, 24 Februari 2022 – 13:32 WIB
Oknum Suporter Arema Rusak Mobil Akademi Aji Santoso, Manajemen Bertanggung Jawab - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Manajemen Arema FC bertanggung jawab atas perbuatan oknum suporter mereka atas perusakan mobil akademi ASIFA. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Buntut kekalahan Arema FC dari Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 memicu tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum suporter Singo Edan.

Mereka melakukan perusakan mobil operasional sebuah akademi sekolah sepak bola milik pelatih Persebaya Aji Santoso yang berada di Malang.

Nama akademi itu, yakni Aji Santoso International Football Academy (ASIFA).

Manajemen Arema FC pun angkat bicara soal insiden tersebut. Mereka memahami reaksi suporter yang kecewa atas hasil yang tidak sesuai ekspektasi saat berhadapan dengan Persebaya semalam.

“Kami memahami kekalahan dalam sepak bola pasti memicu kekecewaan. Namun seharusnya bagaimana kekecewaan itu diaktualisasikan ke perilaku positif, bukan negatif, apalagi sampai destruktif,” kata media officer Arema FC Sudarmaji dalam laman klubnya, Kamis (24/2).

Manajemen Arema juga merespons cepat aksi yang dilakukan oleh oknum suporter yang berimbas pada perusakan mobil operasional ASIFA.

Sudarmaji menyatakan bahwa hal itu sudah diselesaikan secara gentleman oleh manajemen Arema FC.

“Manajer Interim Arema FC Ali Rifky langsung berkomunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manajer Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan,” tuturnya.

Manajemen Arema mengambil tindakan menyusul perusakan mobil operasional akademi milik pelatih Persebaya Aji Santoso.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News