Kabar Gembira! Adilson Maringa Kiper Arema FC Segera Pulih

Selasa, 08 Februari 2022 – 23:38 WIB
Kabar Gembira! Adilson Maringa Kiper Arema FC Segera Pulih - JPNN.com Jatim
Penjaga gawang Arema FC Adilson Aguero Dos Santos (kanan) berusaha menghalau bola umpan pemain Persija Jakarta, Minggu (17/10/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

jatim.jpnn.com, BALI - Kiper kesayangan Arema FC Adilson Maringan sebentar lagi akan segera pulih dari cedera.

Tim dokter Arema FC pun memperkirakan 7-10 hari lagi, kiper asal Brasil itu bisa kembali merumput.

Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi mengaku pihaknya terus memberikan treatment terbaik untuk pemainnya yang cedera. 

Dengan begitu, sang pemain diharapkan segera kembali bergabung tim dan membela tim Singo Edan dalam perebutan juara Liga 1 2021/2022.

“Maringa sedang proses penguatan, 7-10 hari lagi, insyaallah siap,” kata Nanang, Selasa (8/2).

Disinggung mengenai treatment yang harus dijalani, Nanang menjelaskan bahwa Maringa ditemani oleh fisioterapis untuk menguatkan ototnya yang cedera beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Adilson Maringa mengalami cedera saat laga Arema versus Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/2).

Maringa pun tidak tidak bisa bermain penuh selama 90 menit. Setelah berjibaku menghalau bola serangan dari para pemain Persela Lamongan, dia tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan pada menit ke-34, 

Kiper Arema FC dikabarkan akan segera merumput kembali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News