Iringan Song For Pride dari Ratusan Bonek Lepas Persebaya Menuju Seri 4 Liga 1

Jumat, 28 Januari 2022 – 00:39 WIB
Iringan Song For Pride dari Ratusan Bonek Lepas Persebaya Menuju Seri 4 Liga 1 - JPNN.com Jatim
Sejumlah Bonek Mania tengah memenuhi area sekitar Mes Persebaya, Jalan Dhoho, Surabaya. (Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan Bonek Mania memenuhi Jalan Dhoho, Surabaya, Kamis (27/1). Mereka mengawal para pemain Persebaya Surabaya yang bakal berangkat ke Bandara Juanda menjelang laga lanjutan BRI Liga 1 2021 - 2022.

Para suporter berduyun-duyun berdatangan dari berbagai arah dan memenuhi Jalan Dhoho. Mereka pun membentangkan syal dan bendera hijau khas Persebaya. 

Saat para pemain dan staf pelatih keluar dari mes, ratusan Bonek itu sontak menyanyikan lagu Song For Pride Persebaya. Tak ketinggalan, beberapa di antara pendukung berkesempatan berswafoto bersama idolanya.

Salah satu Pentolan Bonek, Husein Ghozali mengatakan pada seri 4, Persebaya bermain di Bali. Tentu lawan-lawan yang bakal dihadapi Persebaya berat dan berpotensi menjegal Green Force.

"Saya minta pemain menganggap semua laga dalam seri 4 sebagai pertandingan final," katanya melalui sambungan telepon.

Husein berharap seluruh pemain tidak lengah serta tetap berkonsentrasi hingga pertandingan usai. Targetnya, musim ini, Persebaya harus meraih juara. 

"Apa pun komposisinya, tim sudah melakukan banyak persiapan. Persebaya bersaing dengan banyak kandidat juara. Namun, saya tetap optimistis meraih hasil terbaik," kata pria yang lekat disapa sebagai Cak Conk itu.

Dia juga menaruh harapan khusus untuk pemain asing baru, Arsenio Valpoort. Cak Conk mengharapkan striker asal Belanda itu banyak mencetak gol dan menjadi predator yang ditakuti musuh. (mcr23/jpnn)

Ratusan Bonek Mania memenuhi Jalan Dhoho Surabaya, ada apa?

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News