Ratusan Bonek Lepas Pemain Persebaya Surabaya, Toni Singgung Soal Target Juara

Selasa, 04 Januari 2022 – 08:33 WIB
Ratusan Bonek Lepas Pemain Persebaya Surabaya, Toni Singgung Soal Target Juara - JPNN.com Jatim
Ratusan Bonek mengawal keberangkatan pemain Persebaya dan official menuju Bandara Juanda, Senin (3/1).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan Bonek, sebutan pendukung Persebaya, beramai-ramai mengantarkan para pemain beserta ofisial Bajul Ijo ke Bandara Juanda Surabaya, Senin (3/1). 

Pengawalan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan yang ditunjukkan Bonek kepada Persebaya di dalam mengarungi seri keempat dan kelima Liga 1 2021/2022 di Bali. 

“Kedekatan suporter dan tim juga harus ditingkatkan lagi. Apalagi, sekarang ada aturan pendukung tidak boleh ke stadion untuk menonton langsung," ujar 

Salah satu Bonek yang turut mengawal, Toni Rupilu.

Dia menerangkan penampilan Persebaya pada seri sebelumnya cukup bagus. Maka dari itu, dia mengharapkan tim kebanggaannya itu bisa tampil cemerlang dalam putaran selanjutnya.

Toni menuturkan peluang Persebaya untuk meraih juara dalam kompetisi Liga 1 sangat terbuka lebar. Menurutnya, selisih poin dengan pemuncak klasemen semetnara sangatlah dekat. 

"Kalau dari kata pelatih Aji Santoso, Persebaya bisa menempati posisi pertama klasemen karena jaraknya tidak begitu jauh," tuturnya.

Artinya, lanjut Toni, peluang untuk meraih juara bagi Green Force masih ada. 

Pengawalan tersebut merupakan bentuk dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya menjelang seri keempat dan kelima Liga 1 di Bali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News