Arema FC Sempat Terkendala Masalah Lapangan Latihan di Bali, Terus Bagaimana?

Sabtu, 25 Desember 2021 – 16:10 WIB
Arema FC Sempat Terkendala Masalah Lapangan Latihan di Bali, Terus Bagaimana? - JPNN.com Jatim
Arema FC sempat terkendala saat hendak melakukan persiapan di Bali. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BALI - Manajemen Arema FC terus berupaya menjaga performa tim yang terbilang cukup impresif pada putaran pertama Liga 1 2021/202 lalu. 

Hingga penghujung seri ketiga, Arema FC bertahan di papan atas klasemen sementara dan berpeluang besar bersaing dalam perebutan juara musim ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menerangkan manajemen tidak hanya melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek teknis saja. 

Mereka juga membenahi aspek pendukung persiapan tim guna menatap putaran kedua kompetisi yang akan digelar di Pulau Bali.

“Arema FC tidak merubah target. Dengan melihat prestasi sekarang, itu menjadi evaluasi yang harus dipertahankan,” kata Sudarmaji, mengutip laman PT LIB, Sabtu (25/12).

Dia mengungkapkan manajemen Arema FC kini fokus mencari akomodasi yang berdekatan dengan lapangan latihan.

Sudarmaji mengakui persiapan Arema FC menghadapi seri keempat di Bali memang sempat sedikit terkendala dengan lapangan latihan yang layak sebagai tempat berlatih bagi Carlos Fortes dan kolega. 

Namun, dia memastikan masalah tersebut sudah selesai karena Arema FC sudah mendapatkan lapangan latihan yang cukup representatif bagi tim.

Manajemen Arema FC mengaku pihaknya memang sempat terkdala masalah lapangan latihan di Bali untuk persiapan putaran kedua Liga 1 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News