Diamanti Dongkrak Performa Persela, Jafri Sastra Targetkan Pemain Baru Datang Pekan ini

Kamis, 23 Desember 2021 – 23:26 WIB
Diamanti Dongkrak Performa Persela, Jafri Sastra Targetkan Pemain Baru Datang Pekan ini - JPNN.com Jatim
Pelatih anyar Persela, Jafri Sastra. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PERSELA - Pelatih anyar Persela Lamongan, Jafri Sastra mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemain-pemain incarannya.

Jafri menyebutkan bahwa para pemain anyar bidikannya sesuai dengan kebutuhan tim.

Dia pun berharap dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan dengan sang pemain sehingga segera bergabung melakukan persiapan tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

“Sudah ada beberapa pemain lokal yang intens berkomunikasi dengan pelatih dan manajemen. Mudah-mudahan, minggu ini sudah deal dan mereka bisa datang,” kata pelatih asal Padang itu, mengutip dari laman PT LIB, Kamis (23/12).

Dengan begitu, program latihan bisa digelar secara lengkap dan para pemain baru dapat segera menyatu dengan tim.

Menurutnya, semua lini Persela membutuhkan tambahan amunisi baru, mulai dari striker, winger, gelandang, center back, dan wing back. 

Meski begitu, Jafri Sastra juga telah menyiapkan beberapa rencana apabila pemain baru bidikannya gagal bergabung dengan tim.

“Jadi, kami punya planning A. Kalau tidak bisa, masih ada B dan C,” ucap eks pelatih Semen Padang dan PSIS Semarang itu.

Pelatih anyar Persela, Jafri Sastra berharap para pemain baru incarannya bisa segera bergabung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News