Cerita Winger Persela Riyatno Abiyoso Selaku Langganan Jegalan Lawan

Senin, 15 November 2021 – 19:52 WIB
Cerita Winger Persela Riyatno Abiyoso Selaku Langganan Jegalan Lawan - JPNN.com Jatim
Winger muda Persela, Riyatno Abiyoso. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Di pertandingan dengan intensitas tinggi, kerap membuat pesepak bola terlibat duel dengan pemain lawan. Hal itu juga yang turut dirasakan oleh pemain muda Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso.

Pemain 22 tahun itu pun tak gentar bila dihadapkan dengan kondisi tersebut. Entah itu berduel dengan dengan pemain yang lebih senior, atau bahkan legiun asing.

Dia justru menjadikannya sebagai motivasi untuk bermain lebih baik lagi sekaligus sebagai ajang belajar untuk mengasah skillnya.

Terlebih sebagai pemain sayap yang mengandalkan kecepatan, dia memang sering menjadi bulan-bulanan pemain lawan untuk dilanggar.

“Kalau kewalahan, sih, tidak. Aku harus percaya diri dengan kemampuan sendiri karena pastinya pemain asing lebih di atasku," ujar dia, mengutip laman tim, Senin (15/11).

Sebagai pemain muda, Riyatno Abiyoso berusaha membekali dirinya dengan pengalaman dan pelajaran yang bisa didapat dari setiap perjumpaan dengan tim lawan tanding.

Beruntung, dia pun selalu menjadi pilihan utama pelatih Persela, Iwan Setiawan untuk sektor sayap.

Abi pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih.

Pemain sayap Persela, Riyatno Abiyoso menceritakan pengalamannya yang sering kali menjadi sasaran jegal pemain lawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News