Aji Santoso Ungkap Rencananya untuk Persebaya 2 Tahun Mendatang

Rabu, 15 Desember 2021 – 20:25 WIB
Aji Santoso Ungkap Rencananya untuk Persebaya 2 Tahun Mendatang - JPNN.com Jatim
Lima pemain Persebaya U-18 memperkenalkan diri di depan tim senior. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya kembali melakukan persiapan jelang seri keempat Liga 1 2021/2022. Menariknya, pada latihan kali ini, sejumlah pemain muda jebolan klub internal Persebaya tampak bergabung dengan tim senior.

Para pemain muda tersebut, antara lain, Mochammad Jiddan, Muhammad Rafi Febriansyah, Mahardika, Afizal Danilo, dan Ilham Akbar Prasetyo.

Performa kelima pemain U-18 selama mengikuti latihan pun dipantau oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Aji menjelaskan kehadiran lima pemain muda itu dalam latihan bersama Arif Satria dan kolega merupakan bagian dari komitmen serta rencana jangka panjang tim.

Untuk itu, dia memberi kesempatan pada pemain muda yang potensial untuk bergabung bersama tim senior Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Malang itu mengakui dirinya berorientasi pada 2023-2024 mendatang, pemain lokal Persebaya berasal dari tim internal Bajul Ijo.

“Makanya, kami mesti punya banyak bank data tentang pemain-pemain muda,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan, mengutip laman PT LIB, Rabu (15/12).

Aji Santoso tidak mematok posisi tertentu yang bisa diisi oleh pemain muda jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membeberkan pandangannya untuk Bajul Ijo pada 2-3 tahun mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News