4 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Merbabu Malang Diciduk, 1 Masih di Bawah Umur

Senin, 29 November 2021 – 13:22 WIB
4 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Merbabu Malang Diciduk, 1 Masih di Bawah Umur - JPNN.com Jatim
Kawanan pelaku pengeroyokan di Jalan Merbabu saat digelandang ke Polresta Malang (29/11/2021). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.COM.

jatim.jpnn.com, MALANG - Kasus kekerasan dan pengeroyokan yang sempat viral di media sosial akhirnya diungkap oleh jajaran Polresta Malang Kota, Senin (29/11).

Kasat Reskrim Polresta Malang, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan pihaknya telah menciduk empat orang terduga pelaku.

Namun, satu orang di antaranya tidak diungkap ke publik karena masih masih di bawah umur.

Ketiga orang tersebut ialah CV (22) warga Benulrejo, Blimbing, Kota Malang; MIP (20) asal Lesanpuro, Kedungkandang, Kota Malang; dan TAB dari Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang.

Kompol Tinton pun membeberkan pada Sabtu (20/11) sekitar pukul 20.00 WIB, korban SW dan rekannya, LN membuat janji bertemu untuk membahas sesuatu di Taman Nivea Jalan Merbabu Kota Malang.

Sesampainya di lokasi, korban SW sempat berbincang sebentar dengan LN. Namun, kemudian mendadak korban tancap gas dan bergegas pergi.

Melihat hal itu, teman-teman LN mengira SW ingin kabur dari masalah. Mereka pun mengejar SW dan lantas memukulinya. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala, mulut, dan hidung.

Selain itu, tindakan pengeroyokan tersebut terekam dan viral viral di jagat maya. (mcr26/jpnn)

Kawanan pelaku pengeroyokan di Jalan Merbabu Kota Malang akhirnya tertangkap.