Ambil Kantong Kresek di Bawah Pohon, Gelagat SJ Dicurigai, Oh Ternyata

Kamis, 18 November 2021 – 12:14 WIB
Ambil Kantong Kresek di Bawah Pohon, Gelagat SJ Dicurigai, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
SJ, pelaku yang sehari-harinya mengambil kantong kresek mencurigakan berisi 100 gram sabu-sabu. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial SJ dicurigai warga lantaran rutin mengambil kantong kresek warna putih di bawah pohon depan bangunan apartemen yang dekat dengan indekosnya, Jalan Keputih Tegal Timur, Sukolilo, Surabaya.

Setelah diselidiki, pria berusia 31 tahun itu ternyata mengambil ranjauan 100 gram sabu-sabu.

Kejadian tersebut terungkap setelah tim Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Kami menerjunkan tim untuk melakukan pengintaian terhadap pelaku mengenai aktivitas sehari-harinya mengambil kantong kresek tersebut," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri, Kamis (18/11).

Dari pengintaian itu, petugas melakukan pembuntutan ke indekos pelaku. Setibanya di sana, polisi langsung menggerebek SJ.

"Penangkapan kami lakukan pada Sabtu (6/11) sekitar pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Saat diinterogasi, SJ mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial BT (DPO) pada Rabu (3/11) pukul 21.00 WIB.

Sabu-sabu seberat 100 gram itu dibagi menjadi beberapa poket untuk diedarkan kembali dengan cara yang sama, yaitu diranjau.

Gelagat SJ mengambil kantong kresek dicurigai ternyata berisi sabu-sabu
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News