Beli Jajan Pagi-Pagi, E Ditangkap Densus 88, Teroris?

Senin, 16 Agustus 2021 – 13:34 WIB
Beli Jajan Pagi-Pagi, E Ditangkap Densus 88, Teroris? - JPNN.com Jatim
Ketua RT 12 RW 03 Muchsin saat menunjukkan rumah milik Edi yang digeledah oleh Densus 88, Senin (16/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/8).

Ketua RT setempat, Muchsin, mengungkapkan terduga teroris berinisial E diamankan seusai membeli makanan tak jauh dari rumahnya di Jalan Jagir Sidomukti, Gang 9.

"Dia ditangkap setelah membeli jajan di depan antara tempat fotokopi dan jualan nasi jagung, pertigaan gang sini," kata Muchsin, Senin (16/8).

Dia menceritakan Densus 88 pun melakukan penggeledahan di kediaman terduga teroris pukul 05.30 WIB. Setidaknya, proses itu dilakukan oleh 10 petugas.

"Ada dua rumah yang digeledah. Lokasinya berdekatan," ujar Muchsin.

Dia menjelaskan satu tempat yang digeledah itu merupakan tempat usaha terduga teroris untuk berjualan aluminium.

Ketua RT itu menyampaikan saat penggeledahan, istri dan anak terduga teroris ada di dalam rumah. "Tetapi yang dibawa cuma Pak E saja," tutur dia.

Muchsin tidak mengetahui secara detail terkait dengan kasus yang menjerat warganya tersebut.

Pagi-pagi, Densus 88 mendatangi kawasan Jagir, Surabaya dan menangkap seorang warga berinisial E. Lengkapnya sebagai berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News