Terungkap Penyebab Wanita di Surabaya Tewas Leher Terlilit USB, Berawal dari Ini

Kamis, 01 Agustus 2024 – 12:37 WIB
Terungkap Penyebab Wanita di Surabaya Tewas Leher Terlilit USB, Berawal dari Ini - JPNN.com Jatim
Foto wanita di Surabaya yang tewas dibunuh dengan kondisi leher terlilit kabel USB di rumahnya. Foto: Dok. Faj untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap perempuan berinisial PT yang merupakan terduga pelaku atas pembunuhan terhadap kakaknya bernama Sandra (30).

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan mengatakan berdasar bukti-bukti yang dikumpulkan, korban diduga sempat cekcok dengan terduga pelaku sebelum dibunuh.

"Motifnya sementara ada cekcok antarkeluarga," ungkap Teguh, Rabu (31/7).

Sementara itu, berdasarkan prarekonstruksi di tempat kejadian perkara atau TKP, petugas kepolisian menemukan sejumlah bukti dan petunjuk baru.

"Di dalam ada banyak bukti-bukti petunjuk yang baru kami temukan semua," ujar dia.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap terduga pelaku, untuk mengungkap motif sesungguhnya, sekaligus bukti-bukti yang ada.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku pembunuhan wanita bernama Sandra (30) yang ditemukan tewas dengan kondisi leher terlilit kabel USB telah ditangkap.

Konon pelaku yang ditangkap masih kerabat korban. Dugaan tersebut benar. Dia adalah adik kandungnya.

Ternyata ini motif adik membunuh kakaknya di Surabaya lalu korban ditemukan tewas mengenaskan dengan leher terlilit kabel USB.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News