Pemilik Salon SPA di Surabaya Jadi Korban Perampokan, Kepala Berdarah Dibacok

Senin, 15 Juli 2024 – 18:00 WIB
Pemilik Salon SPA di Surabaya Jadi Korban Perampokan, Kepala Berdarah Dibacok - JPNN.com Jatim
Lokasi Salon SPA yang menjadi tempat perampokan dua pria dengan korbannya perempuan dengan luka bacok di kepala dan tangan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemilik Salon SPA di kawasan Jalan Margorejo Nomor 67, Kecamatan Wonocolo, Surabaya menjadi korban pembacokan dua kawanan perampok pada Sabtu (13/7) malam.

Saksi mata bernama Irwansyah mengatakan perampokan disertai penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Korban bernama Mujayani mengalami luka bacok di kepala dan tangannya.

“Kejadiannya habis maghrib. Mbak Yani telapak tangan dan kepalanya berdarah dibacok sabit oleh perampok,” kata Irwansyah, Minggu (14/7).

Irwansyah mengatakan perampok tersebut pria berjumlah dua orang. Mereka mengambil motor Honda Scoopy dan barang berharga milik korban, lalu melarikan diri.

“Mbak Yani waktu itu teriak meminta tolong, keluar dari salon kondisi berdarah, tetapi pelaku langsung kabur menggunakan kendaraan, melawan arus lalu lintas ke arah barat depan RSAL,” ungkapnya.

Namun, kedua perampok tersebut meninggalkan barang bukti mereka berupa senjata tajam jenis celurit dan satu pasang sandal di dalam Salon milik Mujayani.

“Polisi sudah memeriksa salon, CCTV juga dicek dan ketemu sabit dipenuhi darah yang digunakan membacok Mbak Yani,” ujarnya.

Adapun korban yang terluka langsung diantar menuju RSAL menggunakan becak. Dia menderita luka lumayan parah di tangan hingga kepala kanan.

Pemilik Salon SPA bernama Mujayani mengalami luka di kepala dan tangannya akibat dibacok perampok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News