Pria di Surabaya Nekat Curi Celana Dalam Milik Lelaki Lain Karena Cinta & Fantasi

Senin, 01 Juli 2024 – 14:07 WIB
Pria di Surabaya Nekat Curi Celana Dalam Milik Lelaki Lain Karena Cinta & Fantasi - JPNN.com Jatim
Pria gay yang mencuri celana dalam pria lain di indekos karena cinta dan fantasinya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria asal Sawahan berinisial MR (30) melakukan perbuatan menyimpang dan tak senonoh. Dia nekat mencuri celana dalam pria berinisial DC (20) di kamar indekos Jalan Nginden, Kecamatan Sukolilo pada Minggu (30/6) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Aan Dwi Satria Yudho mengatakan MR awalnya berangkat bersama temannya dan meminta diturunkan di SPBU Jalan Nginden.

Setelah turun dari motor, dia langsung berjalan menuju indekos korban di kawasan Nginden tersebut.

“MR lantas mengambil tiga celana dalam yang belum dicuci korban,” kata Aan, Minggu (1/7).

Aksi pencurian yang dilakukan MR pun diketahui oleh korban hingga dirinya diteriaki maling. Teriakan yang cukup kencang itu membuat warga yang mengetahuinya ikut mengejar pelaku.

Pelaku pun terdesak dan sempat menjadi korban amukan massa. Beruntung ada anggota Polsek Sukolilo yang berpatroli menyelamatkan MR dan menangkapnya.

"Pelaku sempat berkelit mencuri celana dalam untuk dijual. Setelah kami dalami ternyata motifnya cinta, dia mencintai korbannya," ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia telah mencuri sebanyak lima kali dengan sekali aksi mengambil tiga celana dalam. Total sudah mencuri 15 celana dalam milik korban.

Pria asal Sawahan mencuri celana dalam pria lain di kawasan Nginden yang dicintai demi fantasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News