Temam Pak Iman Dicari Polres Tulungagung soal Tabung Oksigen Abal-abal

Sabtu, 24 Juli 2021 – 23:15 WIB
Temam Pak Iman Dicari Polres Tulungagung soal Tabung Oksigen Abal-abal - JPNN.com Jatim
Tabung oksigen yang diduga palsu. (ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Polda Jatim menanggapi temuan tabung oksigen palsu di tulungagung yang oleh seorang pedagang ikan hias di Tulungagung Imam Mualifin.

"Tabung oksigen tersebut peruntukannya bukan untuk pasien Covid-19, ," kata Dirreskrimsus Polda Jawa Timur kombes Pol Farman, Jumat (23/7).

Farman mengatakan perkara tersebut sudah ditangani Polres Tulungagung dengan dibantu Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Christian Kosasih menjelaskan, pihaknya telah meminta keterangan Pak Imam yang pertama kali menginformasikan dugaan oksigen palsu tersebut.

Berdasarkan pengakuan Pak Imam, tabung oksigen tersebut didapatkan dari temannya, bukan membeli dari agen atau distributor.

"Nah, sekarang ini kami masih mencari temannya (penjual ikan Koi yang memberikan tabung oksigen diduga palsu) itu," ujar Christian.

Polres Tulungagung juga sudah mengamankan tabung oksigen yang dipakai dan diduga palsu.

“Tabung-tabung oksigen tersebut akan diteliti di laboratorium untuk mengetahui secara pasti apa isinya,” ucap Christian. (mcr6/antara/jpnn)

Polda Jatim menanggapi temuan tabung oksigen palsu di tulungagung yang oleh seorang pedagang ikan hias di Tulungagung Imam Mualifin.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News