Rumah di Malang Jadi Sasaran Perampokan, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Sabtu, 23 Maret 2024 – 22:48 WIB
Rumah di Malang Jadi Sasaran Perampokan, 1 Orang Dilaporkan Tewas - JPNN.com Jatim
Garis polisi terpasang di depan rumah yang menjadi lokasi peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan di Jalan Wendit Timur Nomor 22 RT3/5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/3). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebuah rumah di Jalan Wendit Timur Nomor 22, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang menjadi sasaran perampokan pada Jumat (22/3) malam. Tak hanya itu, penghuni di dalamnya juga menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Ganda Sayah Hidayat mengatakan korban pembunuhan tersebut ialah Sri Agus Iswanto. Dia meninggal mengalami luka tusuk benda tajam.

Adapun korban lainnya, yakni Esther Sri Purwaningsih (69) yang mengalami luka pada bagian wajah.

"Peristiwa perampokan dan pembunuhan di Kecamatan Pakis terjadi pukul 19.15 WIB. Salah satu tetangga korban pada pukul 19.30 WIB mendengar adanya teriakan dari korban," ujar Ganda, Sabtu (23/3).

Setelah mendengar teriakan tersebut, tetangga bersama sejumlah orang mengecek rumah dan menemukan salah satu korban sudah meninggal dunia. Warga kemudian menghubungi polisi setempat melaporkan kejadian itu.

Ganda mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman dan memeriksa belasan saksi dalam peristiwa tersebut.

"Kami masih melakukan penyidikan secara intensif. Kami mendalami segala kemungkinan yang ada, total ada 12 orang saksi yang telah kami mintai keterangan," katanya.

Belasan saksi yang diperiksa itu di antaranya dari pihak kelaurga, tetangga sekitar rumah, dan beberapa orang yang ada kaitannya dengan peristiwa tersebut.

Satu penghuni rumah di Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang tewas setelah rumahnya menjadi sasaran perampokan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News