Muatan Truk Rokok yang Dibajak di Madiun Bernilai Fantastis, Capai Miliaran

Jumat, 01 Maret 2024 – 10:05 WIB
Muatan Truk Rokok yang Dibajak di Madiun Bernilai Fantastis, Capai Miliaran - JPNN.com Jatim
Kendaraan truk boks bermuatan rokok merek W1N milik CV Megah Sejahtera yang dibawa Bayu Expedition dibajak lima orang mengaku sebagai aparat di Madiun, Jumat (23/2). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Truk bermuatan rokok produksi CV Megah Sejahtera asal Malang yang dibajak di Madiun, Sabtu (24/2) ternyata bernilai Rp3,1 miliar.

Temuan itu muncul setelah Polres Madiun melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, mulai dari sopir atau korban yang bernama Aji Nugroho (43), perusahaan ekspedisi, Bayu Expedition asal Kabupaten Malang, dan pihak produksi rokok CV Megah Sejahtera.

“Dari keterangan perusahaan, muatan rokok di dalam truk tersebut senilai sekitar Rp3,1 Miliar,” kata Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Madiun Ipda I Nyoman Buda Arimbawa.

Nyoman menambahkan pihaknya menerima laporan dari korban pada Minggu pagi (25/2), setelah dibekap oleh pelaku hingga kemudian dibuang di dekat Exit Tol Ciledug, Cirebon.

“Kami sudah mengamankan truk boks korban, yang informasinya ditemukan di suatu daerah di Cirebon beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Terkait jumlah pasti komplotan perampok, dirinya mengaku terus melakukan pendalaman. Sebab, saat kejadian situasi begitu gelap dan minim penerangan.

“Belum dipastikan berapa yang terlibat karena terjadi pada malam hari. Jadi, sedang dalam proses penyelidikan. Menurut korban, ada lebih dari dua orang,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kendaraan truk box bermuatan rokok merk W1N milik CV Megah Sejahtera yang dibawa oleh Bayu Expedition dibajak lima orang tak dikenal di Madiun, Jumat (23/2).

Sebegini nilai muatan rokok asal CV Megah Sejahtera yang dibajak di Madiun dan sopir dibuang di Tol.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News