Pria Asal Sidoarjo Tega Pukul Seorang Balita karena Kalah Main Game

Rabu, 14 Juli 2021 – 04:04 WIB
Pria Asal Sidoarjo Tega Pukul Seorang Balita karena Kalah Main Game - JPNN.com Jatim
Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo menunjukkan pelaku kekerasan terhadap anak. ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo/IS

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Satrekrim Polres Sidoarjo, Jawa Timur, menangkap seorang bapak berinisial RF yang diduga menganiaya anak sendiri karena kalah main game online.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pelaku melakukan kekerasan terhadap anaknya yang masih berusia balita.

"Jadi, pelaku mengaku kalah saat main game online, kemudian anaknya menjadi tempat pelampiasan," kata Kombes Pol Kusumo, Selasa (13/7).

Kusumo menjelaskan pelaku melakukan penganiayaan dengan memukul punggung belakang dan menampar wajah anaknya sebanyak satu kali.

"Kejadian kekerasan fisik terhadap anak tersebut dilakukan RF di rumahnya di Tulangan, Sidoarjo, pada 29 Juni 2021 sore. Bermula saat dia pulang kerja, setibanya di rumah mengetahui kondisi rumah berantakan dan anaknya belum mandi," ujarnya.

Bapak muda itu mengajak anaknya mandi setelah melakukan penganiayaan, tetapi sang anak tidak mau sambil menangis.

Pelaku juga sempat cekcok dengan istrinya karena. Karena terbawa emosi, RF memaksa anaknya untuk tetap mandi dengan melepas paksa baju anak.

"Dari situlah kekerasan fisik dilakukan RF pada anaknya yang tidak mau disuruh mandi,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Satrekrim Polres Sidoarjo, Jawa Timur, menangkap seorang bapak karena menganiaya anak sendiri yang masih balita usai kalah main game online.