Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online di Sidoarjo

Sabtu, 16 Desember 2023 – 18:00 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksanarto Andaru Rahutomo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut pihaknya telah mengantongi terduga pelaku penyebab tewasnya seorang sopir taksi online bernama Abdul Malik (52).

“Keterangan dari saksi sudah kami dapatkan,” ujar Andaru, Sabtu (16/12).

Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kasus tersebut dan memastikan memastikan kembali siapa pelakunya.

Diberitakan sebelumnya, Abdul Malik ditemukan tewas oleh pemulung yang sedang mencari rongsokan di sekitar sungai di bawah jembatan Museum MPU Tantular.

Kondisi korban saat itu sudah kaku dengan kepala dan badan penuh luka sayatan. Tubuhnya separuh tenggelam di sungai yang dipenuhi eceng gondok, sedangkan kakinya terlihat di permukaan air.

“Waktu ditemukan tidak ada identitas diri. Semua barang-barangnya sama mobilnya juga hilang,” kata salah satu rekan kerja korban bernama Wahyu.

Hasil autopsi juga menyatakan ditemukan luka kekerasan dari benda tumpul dan luka sayatan di tubuh warga Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo itu.

“Meninggalnya karena kekerasan benda tumpul pada kepala yang mengakibatkan korban lemas, matinya perlahan lemas,” kata Andaru. (mcr23/mcr12/jpnn)

Pelaku perampokan yang menyebabkan sopir taksi online tewas di Sidoarjo sedang diburu polisi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia