Detik-Detik Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sidoarjo

Sabtu, 16 Desember 2023 – 17:05 WIB
Detik-Detik Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Ilustrasi jenazah sopir taksi online yang ditemukan tewas di sungai Sidoarjo. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sopir taksi online bernama Abdul Malik (52) asal Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo diduga menjadi korban perampokan. 

Rekan korban bernama Wahyu membeberkan detik-detik Abdul Malik ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Jumat (15/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Abdul Malik ditemukan tewas oleh pemulung yang sedang mencari rongsokan di sekitar sungai di bawah jembatan Museum MPU Tantular.

Kondisi korban saat itu sudah kaku dengan kepala dan badan penuh luka sayatan. Tubuhnya separuh tenggelam di sungai yang dipenuhi eceng gondok, sedangkan kakinya terlihat di permukaan air.

“Waktu ditemukan tidak ada identitas diri. Semua barang-barangnya sama mobilnya juga hilang,” kata Wahyu, Sabtu (16/12).

Wahyu mengungkapkan Abdul Malik kesehariannya bekerja sebagai sopir taksi online yang menggunakan mobil Wuling bernopol W 1840 XI jenis Confero warna abu-abu.

“Mobil, termasuk ponsel dan dompet berisi surat-surat penting serta identitas korban belum ditemukan sampai sekarang,” ujarnya.

Wahyu menyimpulkan, jika rekannya tersebut menjadi korban perampokan disertai pembunuhan lantaran barang-barang berharga milik korban raib.

Sopir taksi online di Sidoarjo ditemukan dalam kondisi tewas mengenakan dengan luka di sekujur tubuhnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia