Dokumen Penting Milik ASN Hilang Saat Mobilnya Disatroni Bandit Pecah Kaca

Senin, 27 November 2023 – 14:48 WIB
Dokumen Penting Milik ASN Hilang Saat Mobilnya Disatroni Bandit Pecah Kaca - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD menunjukkan mobil ASN yang menjadi korban pencurian bandit pecah kaca saat terparkir di area Balai Kota. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dokumen-dokumen penting milik ASN Surabaya yang disimpan di mobilnya saat terparkir di area Balai Kota dikabarkan hilang.

Kendaraan roda empat milik korban Suzuki Ertiga bernopol L 1583 AY miliknya mengalami pecah pada bagian kaca depan pada Sabtu (25/11) pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Genteng Kompol Halim Bayu Aji mengatakan kerugian yang dialami korban hilangnya surat dokumen berharga yang saat itu dia tinggal di dalam mobil.

"Pelaku mengambil surat-surat penting, seperti dokumen administrasi, dan surat-surat penting identitas milik korban, dan surat kendaraan" kata Bayu, Minggu (26/11).

Kasus tersebut kini dalam tahap penyelidikan. Ada dugaan bahwa pelaku adalah pemain baru.

"Dugaan kami pelaku pemain baru. Namun, kami masih terus mendalaminya karena terjadi di lokasi yang tak terduga, dekat perkantoran," ujarnya.

Kejadian ini terjadi saat pemilik mobil atau ASN itu hendak mengikuti giat festival komunal branding di Balai Kota.

sebenarnya ada dua mobil ASN yang mengalami perusakan kaca di satu lokasi tersebut. Namun, hanya satu mobil yang mengalami kehilangan.

Dokumen-dokumen penting milik ASN Surabaya hilang digasak bandit pecah kaca mobil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News