DJ Tessa Morena dan Ratusan Wanita Diduga Jadi Korban Arisan Bodong

Selasa, 17 Oktober 2023 – 13:48 WIB
DJ Tessa Morena dan Ratusan Wanita Diduga Jadi Korban Arisan Bodong - JPNN.com Jatim
DJ Tessa Morena bersama belasan perempuan lainnya mengadu ke Polrestabes Surabaya lantaran menjadi korban investasi bodong. Foto: Adit for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DJ Tessa Morena bersama belasan perempuan lainnya berbondong-bondong menunju Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

Mereka ingin melaporkan terkait dengan kasus dugaan investasi dan arisan bodong. Pihak yang dilaporkan ialah owner dari arisan bodong itu, yakni FB, AL dan TG.

Salah satu korban, Dwi Ayu menceritakan awal mula mengikuti arisan itu saat dirinya berkenalan dengan terlapor melalui Instagram.

Saat itu, dia ditawari untuk mengikuti arisan tersebut. Korban pun setuju. Alasanya, dia mendapat rekomendasi dari temannya.

"Ya tahu dan kenal lewat IG lalu dapat rekomendasi dari teman kepada teman. Japri-japrian juga," kata Dwi.

Dia menuturkan telah menyetorkan uang sejumlah Rp40 juta. “Kalau saya pribadi Rp40 juta. Ada juga korban yang setor Rp100 juta,” tuturnya.

Arisan tersebut rupanya tidak hanya diikuti oleh belasan orang itu saja. Setidaknya 300 member yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Seharusnya ada sekitar 300 orang member (korban) tersebar di Indonesia. Ada yang dari Banyuwangi, Kalimantan, tetapi yang datang ini perwakilan ada 15 orang korban. Total semua kalau dilaporkan ada hampir Rp15 miliar,” katanya.

DJ Tessa Morena diduga jadi korban investasi dan arisan bodong bersama ratusan orang lainnya. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News