Anak Anggota DPR RI Pacar Wanita Tewas di Karaoke Diduga Buat Laporan Palsu

Kamis, 05 Oktober 2023 – 18:38 WIB
Anak Anggota DPR RI Pacar Wanita Tewas di Karaoke Diduga Buat Laporan Palsu - JPNN.com Jatim
Seorang wanita di Surabaya meninggal tak wajar sepulang dari karaoke. Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pria berinisial RT (31) terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan pacarnya DSA (29) di tempat karaoke Blackhole KTV Jalan Mayjend Jonosewojo sempat membuat laporan ke polisi.

Laporan tersebut dilakukan RT pascakorban dinyatakan tewas pada Kamis (4/10) dini hari. Dia diduga membuat laporan palsu tak sesuai dengan peristiwa yang terjadi.

Tim pendamping korban dari LBH Damar Indonesia Dimas Yemahura Alfaruq mengatakan setelah mengantarkan jasad SDA ke kamar mayat RSU dr Soetomo, RT langsung ke Polsek Lakarsantri dan membuat laporan.

“Dia buat laporan kalau korban meninggal karena serangan jantung atau asam lambung,” kata Dimas, Kamis (5/10).

Dimas heran karena laporan tersebut diterima oleh polisi. Selain itu, menyayangkan pernyataan polisi yang membenarkan korban meninggal karena penyakit yang diderita.

"Anehnya, laporan itu diterima. Kami sangat menyayangkan dan kecewa setelah itu, Kapolsek ber-statemen di salah satu media online, yang mengatakan kuat dugaan itu memang karena sakit," ujarnya.

Menurutnya, seharusnya Polsek Lakarsantri menunggu hasil visum atau autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Akan tetapi, malah memvonis korban meninggal karena penyakit.

"Seharusnya seorang Kapolsek itu harus menunggu hasil visum atau autopsi dan tidak ber-statemen seperti itu," tuturnya.

Tim pendamping wanita tewas di tempat karaoke menyebut pacar korban sempat membuat laporan palsu ke polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News