Ada Temuan Bekas Luka di Tubuh Wanita Tewas Diduga Dianiaya Anak Anggota DPR RI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 18:08 WIB
Ada Temuan Bekas Luka di Tubuh Wanita Tewas Diduga Dianiaya Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono (tengah) menjelaskan perkembangan wanita tewas di tempat karaoke. Foto: Dok. Wendy untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tewasnya DSA yang konon dianiaya pacarnya yang merupakan anak anggota DPR RI tersebut diduga mengarah ke penganiayaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan hasil dari pemeriksaan awal ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban.

“Memang ada luka seperti lecet di pundak korban,” kata Hendro, Kamis (5/10).

Namun, pihaknya masih belum memutuskan apakah luka tersebut dari penganiayaan atau bukan. Pihaknya masih mendalaminya lagi untuk mengungkap fakta sebenarnya.

“Mohon waktu, ya. Secepatnya akan kami update,” ujarnya.

Pihaknya akan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian dari DSA apakah mengalami penganiayaan sebelum tewas.

"Belum bisa kami pastikan (penganiayaan). Yang jelas masih dilakukan pendalaman dan menunggu hasil autopsi," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan sebelumnya sempat menyebutkan bahwa DSA tewas akibat mengalami gangguan pada lambungnya dan menyatakan tidak ada luka di tubuh korban.

Polisi temukan adanya belas luka di tubuh wanita yang tewas di tempat karaoke Blackhole TV.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News