2 Remaja di Surabaya Terjaring Razia Polisi, Bawa Puluhan Butir Pil Koplo

Rabu, 27 September 2023 – 11:36 WIB
2 Remaja di Surabaya Terjaring Razia Polisi, Bawa Puluhan Butir Pil Koplo - JPNN.com Jatim
Dua remaja diamankan oleh Tim Respatti Presisi Samapta Polrestabes Surabaya di Polsek Genteng Surabaya beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua remaja yang kedapatan membawa puluhan butir pil dobel L atau pil koplo ditangkap polisi saat melakukan razia atau patroli di jalan raya.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengatakan dari hasil penggeledahan di lokasi kejadian, pihaknya menemukan 76 butir pil koplo di dalam tas selempang milik remaja tersebut.

Kedua remaja tersebut ditangkap saat Tim Respatti Presisi Samapta Polrestabes Surabaya berpatroli di kawasan Jalan Genteng Kali.

"Pada saat kami melakukan penyisiran tampak dari jauh, kami mendapati pengguna sepeda motor yang mencurigakan dan mereka berhamburan melarikan diri sekitar kurang lebih enam pemuda," ujar Haryoko, Selasa (26/9).

Kemudian, dua remaja ditangkap dan diserahkan ke Polsek Genteng untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Harsya menyebut kasus itu akan dilakukan restorative justice lantaran kedua pelaku masih di bawah umur.

"Masih remaja di bawah umur. Dari pengakuannya (pil) digunakan sendiri. Kami akan panggil orang tuanya dan ketua lingkungan setempat untuk diminta membuat surat pernyataan," kata Harsya.

Walakin, pihaknya akan terus melakukan penelusuran terhadap keduanya untuk memperoleh informasi dari mana mendapatkan barang tersebut.

Dua remaja di Surabaya kedapatan membawa puluhan butir pil koplo saat terjaring razia polisi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News