Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pria Probolinggo di Hutan Jati Situbondo

Senin, 03 Juli 2023 – 11:36 WIB
Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pria Probolinggo di Hutan Jati Situbondo - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra memberikan keterangan kepada wartawan. ANTARA/Novi Husdinariyanto

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Kematian seorang pria asal Probolinggo penuh luka bacok yang ditemukan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Situbondo masih terus diselidiki aparat kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan saat ini pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi, termasuk keluarga korban Awaluddin Ramadhani tersebut.

"Setelah memintai keterangan saksi dari keluarganya, korban saat itu keluar dari rumah membawa sepeda motor dan tidak pulang. Kami masih memintai keterangan saksi lain saat korban keluar bersama siapa saja," ujar Dhedi, Minggu (2/7).

Korban dugaan pembunuhan itu ditemukan meninggal dengan kondisi bagian kepala depan serta belakang terdapat beberapa luka bacok senjata tajam.

Di samping mayat korban juga ditemukan botol air mineral dan sisa minuman alkohol serta bercak darah di sekitar lokasi ditemukannya korban tertelungkup.

"Kami masih melakukan penyelidikan, apakah korban dieksekusi di lokasi itu, atau pelaku mengeksekusi di tempat lain, lalu dibuang ke hutan jati tersebut karena bekas darah di lokasi sedikit," katanya.

Polisi memeriksa saksi dari keluarga korban, yakni kakak dan ibu korban. Kakak korban mengaku melihat adiknya mengendarai sepeda motor seorang diri ke arah timur (arah Situbondo).

Keterangan dari ibu korban, Awaluddin punya kepribadian tertutup dan jarang berbicara dengan orang tua, bahkan tidak pernah berpamitan saat akan keluar rumah.

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan pria asal Probolinggo yang ditemukan tewas penuh luka bacok di kepala.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News