Pemotor yang Loncat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas

Jumat, 23 Juni 2023 – 12:47 WIB
Pemotor yang Loncat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas - JPNN.com Jatim
Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah Ti’in yang menceburkan diri dari atas Jembatan Suramadu. Foto: Humas SAR Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pria bernama Ti’in (29) yang menceburkan diri ke laut dari Jembatan Suramadu sisi Bangkalan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Surabaya M Hariyadi mengatakan jasad pria asal Kelurahan Janteh, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan itu ditemukan pukul 06.20 WIB.

“Iya benar, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Hariyadi, Jumat (23/6).

Dia menjelaskan titik penemuan korban berada di koordinat 7°11'13.625" S 112° 42'24.522" E dengan jarak 4,11 kilometer dari lokasi awal menceburkan diri.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS PHC Surabaya untuk penanganan lebih lanjut sebelum diserahkan kepada keluarga.

Pihaknya menerjunkan satu tim beserta RIB 06 Basarnas untuk pencarian korban yang dilaporkan terjun dari Jembatan Suramadu pada Rabu (21/6).

“Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di darat, yakni pesisir Kenjeran hingga ke sisi pesisir Bangkalan mencari keberadaan korban,” ujarnya.

Upaya pencarian juga dilakukan berkoordinasi dengan VTS Surabaya yang membantu memapelkan keadaan tersebut pada kapal-kapal yang melintas di sekitar lokasi keadaan.

Tim SAR menemukan seorang pria yang menceburkan dirinya ke laut dari Jembatan Suramadu dalam kondisi meninggal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News