Polisi Gagalkan Peredaran Puluhan Kg Sabu-Sabu & Ribuan Pil Ekstasi di Stasiun Jatim

Kamis, 15 Juni 2023 – 19:45 WIB
Polisi Gagalkan Peredaran Puluhan Kg Sabu-Sabu & Ribuan Pil Ekstasi di Stasiun Jatim - JPNN.com Jatim
Upaya penggagalan peredaran puluhan kilogram sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi di salah satu stasiun Jatim. Ilustrasi Foto: ANTARA/Darwin Fatir.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Upaya peredaran puluhan kilogram sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi di salah satu stasiun kereta wilayah Jawa Timur digagalkan Tim Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

Dalam pengungkapan itu, pihaknya meringkus satu terduga pelaku.

“Benar, saat ini masih kami dalami lagi,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce saat dikonfirmasi, Kamis (15/6).

Pengungkapan kasus itu bakal dirilis secepatnya setelah proses penyidikan dinyatakan lengkap.

Terkait jumlah barang bukti dan identitas pelaku sekaligus perannya seperti apa, pihaknya belum bisa membeberkannya. Pasma meminta waktu karena masih dalam proses pendalaman.

"Segera dirilis, mohon bersabar dulu. Mohon waktu," tuturnya.

Sementara itu, dari informasi yang beredar pelaku yang ditangkap seorang laki-laki. Dugaan kuat pelakunya adalah jaringan pengedar narkoba antarpulau.

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya membongkar sindikat pengedar narkoba pada Maret 2023 dengan barang bukti 24 kilogram sabu-sabu.

Polrestabes Surabaya gagalkan peredaran puluhan kilogram narkoba dan ribuan pil ekstasi dari stasiun di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News