Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Jenazah Wanita Dalam Koper yang Ditemukan di Cangar

Kamis, 08 Juni 2023 – 17:19 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Jenazah Wanita Dalam Koper yang Ditemukan di Cangar - JPNN.com Jatim
Pelaku pembunuhan jenazah perempuan dalam koper yang ditemukan di Jalan Jurang Gajah Mungkur Cangar Mojokerto diamankan polisi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi mengungkapkan perempuan bernama Angelina Natania (21) yang jasadnya ditemukan dalam koper di Jalan Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto, sebagai korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan pelaku ialah guru les musik korban berinsial R (41) dan kini telah diamankan.

"Saat ini pelaku sudah diamankan. Iya (mengakui membunuh). Dari hasil penyelidikan, pelaku berinisial R. Ditangkap di daerah Pacet, Mojokerto," ujar Mirzal, Kamis (8/6).

Tersangka mengungkapkan dirinya memasukkan korban ke dalam koper dan dibungkus plastik wrapping sebanyak empat kali sehingga ketika ditemukan jenazah tidak bisa dikenali.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengatakan korban ditemukan dalam kondisi utuh.

“Mayat utuh. tidak dimutilasi,” ujar perwira melati tiga tersebut.

Sebelumnya, korban Angelina dilaporkan hilang sejak Jumat (5/5). Dia sempat berpamitan untuk kuliah dan membawa mobil Mitshubisi Xpander warna abu-abu.

Satu bulan kemudian, ada informasi terkait dengan penemuan jenazah perempuan dalam koper di Jalan Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto. Jenazah tersebut diduga kuat ialah Angelina Natania.

Pelaku pembunuhan jenazah wanita dalam koper yang ditemukan di Cangar Mojokerto diamankan polisi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News