Jenazah Perempuan Dalam Koper Sempat Dilaporkan Sebagai Orang Hilang

Kamis, 08 Juni 2023 – 12:07 WIB
Jenazah Perempuan Dalam Koper Sempat Dilaporkan Sebagai Orang Hilang - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana (tengah). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penemuan jenazah dalam koper di Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto diduga merupakan orang yang pernah dilaporkan hilang pada 5 Mei 2023 ke Polrestabes Surabaya.

Dia ialah seorang perempuan bernama Angelina (25) warga Rungkut, Surabaya. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana.

“Benar ditangani Resmob sekarang masih proses identifikasi, kata Mirzal dihubungi, Rabu (7/6).

Pihaknya telah menangkap pria berinisial R yang diduga menjadi dalang dari meninggalnya mahasiswi kampus swasta di Surabaya tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa membeberkan kronologi kejadiannya.

“Nanti akan kami rilis. Biarkan tim bekerja terlebih dahulu,” kata Mirzal.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo menemukan koper berisi jenazah perempuan di Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto pukul 12.00 WIB, Rabu (7/6).

Salah satu petugas Tahura Raden Soerjo Ali Sodikin mengungkapkan saat ditemukan kondisi jasad sudah mengeluarkan bau busuk.

"Kami dapat informasi awal penemuan jenazah itu berasal dari Polrestabes Surabaya, yang menyebutkan kalau mayat itu adalah korban pembunuhan," ujar Ali.

Jenazah perempuan yang ditemukan di dalam koper sempat dilaporkan sebagai orang hilang pada Mei lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News