Curanmor Kembali Terjadi Kawasan Pemkot Surabaya, Motor Petugas Kebersihan Raib

Senin, 17 April 2023 – 20:35 WIB
Curanmor Kembali Terjadi Kawasan Pemkot Surabaya, Motor Petugas Kebersihan Raib - JPNN.com Jatim
Aksi curanmor kembali terjadi di gedung ex humas Pemkot Surabaya. Tangkapan layar cctv

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi pencurian kendaraan sepeda motor kembali terjadi di parkiran gedung eks humas Pemkot Surabaya, Minggu (16/4).

Pelaku berhasil menggasak sepeda motor Honda Vario 125 nopol L 6713 ZH milik petugas kebersihan yang terparkir di gedung eks Humas Pemkot Surabaya.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, pelaku curanmor terdiri dua orang. Mereka melintas menggunakan motor matik dan berhenti di dekat sepeda motor korban sekitar pukul 05.40 WIB.

Saat menjalankan aksinya, pelaku yang berperan sebagai joki itu mengenakan pakaian putih dan helm hitam. Adapun pelaku yang berperan sebagai eksekutor menggunakan jaket hitam strip merah dan memakai masker tanpa helm.

Sebelum menjalankan aksinya, pelaku yang berperan sebagai eksekutor ini mencoba mengamati situasi dan kondisi.

Setelah dirasa cukup aman, motor Honda Vario yang telah dikunci setang dan diberi kunci gembok cakram berhasil dibobol oleh pelaku. Setelah dibobol, motor tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

Aksi curanmor tersebut telah dilaporkan oleh korban kepada Polsek Genteng.

“Benar, kemarin ada laporan kemalingan sepeda motor di sekitar Balai Kota Surabaya,” kata Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Djoko Soesanto, Senin (17/4).

Aksi curanmor kembali terjadi di gedung eks humas Pemkot Surabaya. Motor milik petugas kebersihan raib
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News