Wanita Tewas dengan Bayinya di Kebun Tebu, Sang Suami Dipenjara

Jumat, 07 April 2023 – 13:08 WIB
Wanita Tewas dengan Bayinya di Kebun Tebu, Sang Suami Dipenjara - JPNN.com Jatim
Polisi mengevakuasi temuan seorang ibu yang diduga melahirkan di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/3). ANTARA/ HO-Polres Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi menahan BS, suami dari Retno Wulandari (28), ibu yang ditemukan melahirkan dan meninggal dunia di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra menyampaikan dari keterangan sejumlah saksi mengerucutlah sosok tersangka yang tidak lain ialah suami korban.

Hal itu dilatarbelakangi pelaku yang menjemput korban di rumah kosnya, Jalan Flamboyan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

"Korban meminta untuk mengantarnya menemui seseorang dan dalam perjalanan arah perempatan Tulungrejo ke timur itu, tersangka dan korban cekcok," katanya, Kamis (7/4).

Setelah cekcok, lanjut dia, pelaku kemudian mengegas sepeda motornya hingga kecepatan tinggi. Korban yang saat itu dibonceng tersentak dan telepon selulernya terjatuh.

Setelah itu, korban yang dibonceng tanpa mengenakan helm juga jatuh sehingga pingsan. Mendapati hal itu, pelaku yang merupakan suami korban lantas berhenti dan membopongnya naik ke sepeda motor.

"Tersangka kemudian bertukar jaket dengan korban dan juga memakaikan helm yang dikenakannya kepada korban, kemudian ujung jaket yang dipakai korban diikatkan ke tubuh tersangka," tuturnya.

Tersangka kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Pasar Brumbung, Kecamatan Kepung, tetapi sebelum tiba di lokasi pasar, korban terjatuh lagi. Tersangka kembali menaikkan lagi tubuh istrinya ke sepeda motor.

Polisi membeberkan motif di balik penemuan perempuan di kebun batu kawasan Kediri. Simak selengkapnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News